Jumat, 04 Juni 2010

Korelasi Sakit Hati dengan Pernyataan yang Menyakitkan Perasaan (Part 1)

tokoh utama dalam entri kali ini


tersebutlah seorang anak jurusan dari fakultas ekonomi universitas madani bandung, pria ini adalah seorang pria berperut lucu (menjijikkan), berkacamata dan bercelana Nakedie (merk jins mahal yang disamarkan). pria ini hidup sebatang kara di bandung tanpa orang tua yang mengasihinya, dan menetap dikosan yang megah dan terdapat banyak efek gitar di dalamnya sehingga membuat anak ini gak pernah mau keluar kamar untuk bersosialisasi dengan manusia (habluminannas) bahkan kepada tuhan (habluminallah) karena jarang jumatan karena sering jadi 'musafir' ke jakarta.

bocah ini bernama maretiandri (nama agak sedikit diubah), biasa dipanggil tian (singkatan nama ubahannya) atau dipanggil maretian bond (mungkin merasa dirinya seperti james bond). anak ini sebenarnya baik, tidak sombong (sombong kadang-kadang sih), rajin menabung (iyalah, kan ayahnya kerja di bank nasional negeri --> bank wajib untuk semua universitas). seorang gitaris handal yang suka musik melayu ini sangat suka dengan makanan dan gayanya berubah-ubah dari semenjak masuk ke jurusan ekonomi universitas madani ini yang bisa kita liat transformasinya seperti dibawah ini:

1. Era Keemasan Emo
gaya yang dianut tian pada saat masuk kampus universitas madani. rambut miring dan direbonding ala tutor, akan tetapi gaya ini pas dengan selera musiknya pada saat itu yang sangat emo amerika sekali. memakai jins kedodoran ala hiphop dan baju serba rockstar. (gtau) banyak (apa enggak) wanita yang suka sama tian karena gayanya. akan tetapi mata tian tertuju pada seorang murid sekelas bernama melati (sebut saja begitu) dan melakukan manuver-manuver cinta

2. Era Kejayaan Rambut Gondrong
gaya yang membuat kesel seluruh cowo fakultas ekonomi yang ingin memiliki rambut panjang dan gondrong karena masuk kuliah tidak ada aturan rambut yang mengikat. kenapa kesel? mudah, karena tian gondrong banget deh. gaya berpakaian mulai beralih dari jins besar ala merk surf menjadi nakedie (merk jins plesetan) yang membuat kaki lebih ramping. era ini melati sedang galau mencari pacar dan akhirnya melati berpacaran dengan seorang alumni yang membuat hati tian hancur seperti lagu olga syahputra, hancur.. hancur hatiku.. (nyanyian tian perut sexy)

3. Era Olga Syahputra
era terkini dari gaya tian adalah mengikuti tren rambut presenter dahsyat rcti.. rambut cepak tapi gondrong membuat bentuk wajah tian menjadi serupa dengan olga syahputra. era ini melati, sang idaman tian, sudah semakin serius dengan pasangannya yang merupakan alumni universitas madani juga. disinilah pemicu kisah kita yang sebenarnya...

bagaimana kelanjutan kisahnya? tunggu part 2-nya




2 komentar:

  1. ini orangnya kayaknya sama kyk yg di blog gw deh..hahaha... cman lebih pinter lu nyampeinnya.

    BalasHapus
  2. buka wibasaputra.tumblr.com deh, ada lagu dahsyat banget disitu..

    BalasHapus