Rabu, 02 Juni 2010

Keterkaitan Perjalanan Tanpa Tujuan dengan Kepuasan Batin Seseorang

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Alhamdulillah gw punya blog yang merupakan blog pertama gw nih.. (sebenernya udah bikin tumblr sih -__-") nama blog ini sangat saintis dan ilmiah sekali bukan? namanya aja informasi masyarakat madani.. gokil nggak tuh? trus judul post gw juga judul TA/Skripsi banget nggak sih? (kondisi saya saat ini: sedang disiksa TA a.k.a skripsi makanya bikinnya begituan)

gw tertarik bikin blog karena seorang kawan saya bernama Febrian Joni Iskandar (SBM '10) memberitahukan kalo mainan blog aja, soalnya asik biar bisa baca blog-blog joni yang absurd juga unik tapi di-private. didorong rasa penasaran itulah blog ini terjadi.

hari ini kami berjalan-jalan dengan randomnya ke jatinangor. ingin tahu kisah lengkapnya?

(to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar